Renungan Kejadian 1 1 31

Renungan Kejadian 1 1 31. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keenam. Berbagai implikasi muncul dari kebenaran yang dinyatakan oleh ayat alkitab yang pertama.


Renungan Kejadian 1 1 31

D 1:2 bumi belum berbentuk e dan kosong 2 ; J jadilah petang dan jadilah pagi, k itulah hari keenam. Yakub telah mengambil segala harta milik ayah x kita dan dari harta itulah ia membangun segala.

Yakub Telah Mengambil Segala Harta Milik Ayah X Kita Dan Dari Harta Itulah Ia Membangun Segala.

| alkitab terjemahan baru (tb) | unduh. ‘jadilah terang.’ lalu terang itu jadi.” (kej. ”yakub telah mengambil segala harta milik ayah kita dan dari harta itulah ia membangun segala.

Jadilah Petang Dan Jadilah Pagi, Itulah Hari Keenam.

Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari ketiga. F gelap gulita menutupi samudera raya, g dan roh allah h melayang. Gelap gulita menutupi samudera raya, dan roh allah melayang.

Ia Adalah Anak Semata Wayang.

Pulanglah ke negeri nenek moyangmu dan kepada kaummu, dan aku akan.

Images References :

Sebagai Manusia Yang Rapuh, Kekosongan Seringkali Memenuhi Hati Dan Pikiran Kita Ketika Ditinggal Pacar, Gagal Nikah, Diputus Kontrak Kerja, Dijauhi Teman,.

”yakub telah mengambil segala harta milik ayah kita dan dari harta itulah ia membangun segala. Ia adalah anak semata wayang. Yakub telah mengambil segala harta milik ayah x kita dan dari harta itulah ia membangun segala.

Jadilah Petang Dan Jadilah Pagi, Itulah Hari Ketiga.

1:2 bumi belum berbentuk dan. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keenam. 1:1 pada mulanya a allah menciptakan 1 b langit c dan bumi.

F Gelap Gulita Menutupi Samudera Raya, G Dan Roh Allah H Melayang.

Pulanglah ke negeri nenek moyangmu dan kepada kaummu, dan aku akan. ‘jadilah terang.’ lalu terang itu jadi.” (kej. Berbagai implikasi muncul dari kebenaran yang dinyatakan oleh ayat alkitab yang pertama.

J Jadilah Petang Dan Jadilah Pagi, K Itulah Hari Keenam.

| alkitab terjemahan baru (tb) | unduh. Malam lewat dan jadilah pagi. Jumat, 3 januari 2020 bacaan :

Lalu Berfirmanlah Tuhan Kepada Yakub:

Bumi belum berbentuk dan kosong; Gelap gulita menutupi samudera raya, dan roh allah melayang. Pada mulanya allah menciptakan langit dan bumi.

You May Also Like