Khotbah Yesaya 11 1 10

Khotbah Yesaya 11 1 10. Pada kejadian 3, manusia jatuh dalam dosa. Disebutkan beberapa ciri pokok mesias.


Khotbah Yesaya 11 1 10

Bumi tempat kita berpijak sudah semakin tua. Disebutkan beberapa ciri pokok mesias. Raja damai yang akan datang.

Raja Damai Yang Akan Datang.

Dia akan membawa perdamaian, keadilan, dan keselamatan bagi umat. Bumi tempat kita berpijak sudah semakin tua. Seorang wanita berusia 81 tahun, harus menghembuskan napas terakhirnya di balik jeruji besi di rusia.

11:2 Roh Tuhan Akan Berdiam Di.

11:1 sebuah tunas akan keluar dari batang pohon isai, sebuah cabang dari akarnya akan menghasilkan buah. 2 roh tuhan akan ada padanya, roh. Perdamaian merupakan perkara penting dalam hidup manusia secara pribadi maupun dalam hidup bersama.

Pada Kejadian 3, Manusia Jatuh Dalam Dosa.

Lukisan kedua menggambarkan pegunungan juga.

Images References :

Ia Adalah Keturunan Daud, Yes 11:1,.

Di minggu adven ini kita perlu merenungkan apa yang dikatakan oleh nabi yesaya ketika ia menyuarakan firman tuhan tentang: Dia akan membawa perdamaian, keadilan, dan keselamatan bagi umat. Lukisan kedua menggambarkan pegunungan juga.

Raja Damai Yang Akan Datang.

11:1 sebuah tunas akan keluar dari batang pohon isai, sebuah cabang dari akarnya akan menghasilkan buah. Dalam yesaya 11:1 ditegaskan bahwa identitas mesias, orang yang diurapi allah berasal dari keturunan isai, ayah raja daud. Perdamaian merupakan perkara penting dalam hidup manusia secara pribadi maupun dalam hidup bersama.

2 Roh Tuhan Akan Ada.

2 roh tuhan akan ada padanya, roh. “sebuah tunas yang keluar dari tunggul isai, dan. Seorang wanita berusia 81 tahun, harus menghembuskan napas terakhirnya di balik jeruji besi di rusia.

Manusia Yang Awalnya Bersekutu Dengan Allah, Jadi Takut Bertemu.

Disebutkan beberapa ciri pokok mesias. Itulah sebabnya nubuat nabi yesaya. Bumi tempat kita berpijak sudah semakin tua.

11:2 Roh Tuhan Akan Berdiam Di.

1 suatu tunas akan keluar dari tunggul isai, dan taruk yang akan tumbuh dari pangkalnya akan berbuah. Ini sebuah sajak mengenai mesias. Pada kejadian 3, manusia jatuh dalam dosa.

You May Also Like