Khotbah Kejadian 12 1 3

Khotbah Kejadian 12 1 3. Perjalanan hidup kita adalah perjalanan yang di tuntun oleh tuhan, perjalanan hidup yang hanya mengandalkan berkat tuhan. 1) setan memakai ular (kejadian 3:1).


Khotbah Kejadian 12 1 3

Nasihat supaya bertekun dalam iman. Pembacaan kita adalah kisah abram yang pergi ke mesir untuk menghindari bahaya. Ini juga lah yang menjadi.

1) Setan Memakai Ular (Kejadian 3:1).

Dan engkau akan menjadi berkat.”. Tidak sampai disitu saja, allah bukan saja memberkati abram, tetapi juga allah memakai abram untuk menjadi berkat bagi dunia ini. Nasihat supaya bertekun dalam iman.

”Pergilah Dari Negerimu Dan Dari Sanak Saudaramu Dan Dari Rumah Bapamu Ini Ke Negeri Yang Akan Kutunjukkan.

Berelah maka aku ngidangi kam (kej. Panggilan abram (kemudian dinamakan abraham, lih. 12:1 karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita.

Iman Itu Kan Percaya, Iman Itu Kan Percaya Kepada Tuhan Yesus Sebagai Tuhan Dan.

Malah ia harus mengadakan perjalanan di bawah bimbingan tuhan yang langsung.

Images References :

‘Pergilah Dari Negerimu Dan Dari Sanak Saudaramu Dan Dari Rumah Bapamu Ini Ke Negeri Yang Akan.

A) ada dua hal yang sering diperdebatkan yaitu : Ketaatan melakukan firman tuhan menciptakan hidup damai sejahtera. “allah bertindak di tengah kesulitan” sebagaimana tema khotbah kita hari ini.

Nasihat Supaya Bertekun Dalam Iman.

Dan engkau akan menjadi berkat.”. Panggilan abram (kemudian dinamakan abraham, lih. Perjalanan hidup kita adalah perjalanan yang di tuntun oleh tuhan, perjalanan hidup yang hanya mengandalkan berkat tuhan.

Dan Olehmu Semua Kaum Di Muka Bumi Akan Mendapat Berkat. (Kejadian 12:3) Renungan:

1) setan memakai ular (kejadian 3:1). Tidak sampai disitu saja, allah bukan saja memberkati abram, tetapi juga allah memakai abram untuk menjadi berkat bagi dunia ini. O tuan mari ngadi lebe janah singgah ku rumahku.

Ini Juga Lah Yang Menjadi.

Malah ia harus mengadakan perjalanan di bawah bimbingan tuhan yang langsung. “ (kejadian 12:1) berfirmanlah tuhan kepada abram: “berkat abram untuk semua bangsa”.

· Ular Disebut Binatang Yang Paling Cerdik (Kejadian 3:1).

Pembacaan kita adalah kisah abram yang pergi ke mesir untuk menghindari bahaya. Ini merupakan tema yang sangat penting bagi kita terkait dengan tren. ”pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan kutunjukkan.

You May Also Like