Ilustrasi Khotbah Tentang Sehati Sepikir

Ilustrasi Khotbah Tentang Sehati Sepikir. Tuhan memanggil kita bukan saja bersatu di tengah gereja. Sehati adalah sepakat, searah, setujuan, sependapat, seperasaan, dan sepikiran.


Ilustrasi Khotbah Tentang Sehati Sepikir

Tuhan memanggil kita bukan saja bersatu di tengah gereja. Sehati sepikir (phronein) berarti dipimpin oleh perasaan, pikiran, keinginan, dorongan dan kasih serta tujuan yang sama. 1:18, “ ialah kepala tubuh, yaitu jemaat.

Roma 12:16 Hendaklah Kamu Sehati Sepikir Dalam Hidupmu Bersama;

Ialah yang sulung, yang pertama bangkit dari antara orang mati, sehingga ia yang lebih. 2 karena itu sempurnakanlah v sukacitaku dengan ini: Jika kita bersekutu bersama sehati.

Hendaklah Kamu Sehati Sepikir, Dalam Satu Kasih, Satu Jiwa, Satu Tujuan Bacaan :

Tidak ada musuh yang lebih besar bagi kasih. Dalam kesempatan itu, saya bersyukur kepada tuhan karena dipercayakan untuk membawa renungan dengan tema: Hendaklah kamu sehati sepikir dalam hidupmu bersama;

Bagaimana Kita Bisa Sehati Sepikir?

Tuhan memanggil kita bukan saja bersatu di tengah gereja.

Images References :

Hendaklah Kamu Sehati Sepikir H Dalam Hidupmu Bersama;

1:18, “ ialah kepala tubuh, yaitu jemaat. Sehati sepikirlah kamu dalam kasih, dalam. Hendaklah kamu sehati sepikir dalam hidupmu bersama;

Sehati Adalah Sepakat, Searah, Setujuan, Sependapat, Seperasaan, Dan Sepikiran.

Tuhan memanggil kita bukan saja bersatu di tengah gereja. Jadi karena dalam kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan roh, ada kasih mesra dan belas kasihan,. Supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan di antara kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir (1korintus 1:10) bacaan :.

Sehati Sepikir (Phronein) Berarti Dipimpin Oleh Perasaan, Pikiran, Keinginan, Dorongan Dan Kasih Serta Tujuan Yang Sama.

Jika kita bersekutu bersama sehati. Menjadi sehati sepikir karena mereka berada dalam satu kasih; Supaya kamu erat bersatu dan:

Paulus Mengajak Jemaat Di Filipi Untuk Sehati Dan Sepikir Dalam Hidup Bersama Dengan Menaruh Pikiran Dan Perasaan Seperti Yang Terdapat Pada Kristus.

Sehati sepikir untuk kepentingan bersama. Tetapi kita juga harus menjadi duta. 2 karena itu sempurnakanlah v sukacitaku dengan ini:

Hendaklah Kamu Sehati Sepikir, Dalam Satu.

Ialah yang sulung, yang pertama bangkit dari antara orang mati, sehingga ia yang lebih. Tinambunan menjelaskan tentang sehati sepikir yang. Hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan bacaan :

You May Also Like