Marc MarQues akan absen sampai dua atau tiga bulan

Jadwal MotoGP Trans7,Jadwal Moto GP 2020 Trans7 Hari Ini,Jadwal MotoGP 2020 Terbaru dan jam tayang,Marc marques akan absen sampai dua atau tiga bulan,

Marc MarQues akan absen sampai dua atau tiga bulan
Marc marques akan absen sampai dua atau tiga bulan

tiga belas news ~Tanggal kembalinya Marc Marquez semakin menjauh, setelah operasi ganda pada humerus lengan kanannya akibat kecelakaan di Jerez. Pembalap Spanyol itu akan melewatkan dua balapan berikutnya di Misano dan seterusnya.

Marc Marquez dijadwalkan untuk melanjutkan pemulihannya dalam beberapa minggu mendatang. Sang juara dunia MotoGP bersama HRC telah berkonsultasi dan membandingkan pendapat beberapa spesialis terkait cedera humerus lengan kanan yang diderita Marc pada 19 Juli di Grand Prix Spanyol. Alhasil, semua pihak sepakat untuk mengubah proses pemulihan yang direncanakan.

Tujuan Marquez dan Tim Repsol Honda adalah untuk kembali ke Kejuaraan Dunia MotoGP ketika lengan Marc telah pulih sepenuhnya dari cedera serius di Jerez. Diperkirakan akan membutuhkan dua hingga tiga bulan bagi Marc untuk kembali ke RC213V. HRC belum menetapkan Grand Prix untuk kembalinya Marquez dan akan terus melaporkan perkembangan dari pemulihannya.

Alberto Puig, manajer tim Honda, mengatakan: “Ada banyak pembicaraan tentang pemulihan Marc dan berbagai tenggat waktu, tetapi dari hari pertama setelah operasi kedua kami mengatakan bahwa satu-satunya tujuan adalah mencapai seratus persen. Kami tidak ingin terburu-buru. Begitu Marc mampu kembali dan bersaing di level yang dia tahu, maka kami akan memikirkan tujuan selanjutnya."

Honda Racing Corporation (HRC) secara mengejutkan mengumumkan bahwa rider Repsol Honda, Marc Marquez, takkan kembali balapan di MotoGP dalam waktu dekat, dan masih membutuhkan 2-3 bulan lagi untuk pulih dari cedera patah tulang lengan atas kanannya. Hal ini mereka umumkan pada Sabtu (22/8/2020).

“Marc Marquez akan melanjutkan proses pemulihan dalam beberapa pekan mendatang. Sang juara dunia MotoGP, bersama HRC, telah berkonsultasi dan membandingkan opini dari banyak ahli soal cedera humerus pada lengan kanan Marc yang ia raih pada 19 Juli di Grand Prix Spanyol.

"Alhasil, semua pihak memutuskan mengubah rencana proses pemulihan. Target Marquez dan Repsol Honda adalah kembali ke kejuaraan dunia ketika cedera Marc benar-benar pilih dari cedera serius di Jerez.

"Pemulihan ini diperkirakan membutuhkan antara dua atau tiga bulan sebelum Marc bisa kembali mengendarai RC213V. HRC tak menargetkan Grand Prix mana yang akan menjadi momen kembalinya sang juara dunia bertahan dan akan terus melaporkan evolusi pemulihannya."