Giring Ganesha : izinkan saya melayani Seluruh rakyat indonesia

Giring Ganesha : izinkan saya melayani Seluruh rakyat indonesia, giring nidji maju pilpres 2024, giring nidji psi, giring nidji lagu , giring presiden 2024 ,giring capres ,giring ganesha pendidikan

Giring Ganesha : izinkan saya melayani Seluruh rakyat indonesia
Giring ganesha maju pilpres 2024

tigabelasnews ~ Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha berniat maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024. Hal itu menjawab billboard calon presiden mantan vokalis Nidji itu yang beredar sebelumnya.

"Saya memang mencalonkan diri menjadi calon presiden Republik Indonesia di 2024," ujar Giring dalam konferensi pers daring, Senin (24/8).

Giring mengatakan, niat mencalonkan diri sebagai presiden sejalan dengan keinginan PSI bahwa Pemilu 2024 merupakan waktunya generasi muda. Dia berdalih, setengah dari pemilih di Pemilu 2024 merupakan anak muda.

"Oleh karena itu bagaimana kalau yang memimpin bukan anak muda, siapa yang lebih mengerti tentang kebutuhan anak muda itu sendiri," ucapnya.

Menurutnya, ruang politik di tahun 2024 perlu diisi anak muda yang mengerti tantangan global maupun nasional.

Meski begitu, Giring mengaku pencalonannya sebagai presiden bukan hal mudah.

"Saya yakin insyaallah dengan kerja keras dan kerja cerdas kerja ikhlas saya bisa melewati ini semua," ucapnya.

Giring Ganesha mantap mencalonkan diri pada bursa pemilihan Presiden 2024. Lelaki 37 tahun ini maju mewakili kaum milenial yang merasa diabaikan di dunia politik. 

Giring nidji maju ketua psi

"Saya paham banyak generasi muda yang kecewa dan nggak percaya politik. Karena mereka merasa diabaikan, ditinggalkan, dan akhirnya politik menjadi sesuatu yang gak menarik. Pertanyannya, kalau kita merasa diabaikan dan ditinggalkan, apakah kita akan diam?" kata Giring Ganesha di channel YouTube PSI, Senin (24/8/2020).

Tak tinggal diam seperti kebanyakan muda-mudi lainnya, Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini memilih terjun ke politik demi Indonesia lebih baik.

"Buat saya, reaksi yang sebaliknya diambil justru melibatkan diri supaya politik jangan jatuh ke tangan yang salah. Jatuh ke tangan orang yang enggak ngerti kebutuhan, tantangan atau bahkan aspirasinya berbeda dengan kepentingan kita kaum muda," ujar Giring Ganesha.

Bukan tanpa sebab, mantan vokalis band Nidji ini merasa kaum milenial lah yang akan menjadi korban dalam kegagalan politik. Atas dar itu ia memberanikan diri maju dalam bursa pemilihan Presiden 2024.

"Perlu kita sadari korban pertama dari setiap kegagalan politik adalah kita anak-anak muda. Karena anak muda punya masa depan yang lebih panjang. Kalau kita enggak peduli sama politik dan enggak mau terlibat, sikap itu justru akan membuat politik diisi orang yang salah," ucap Giring Ganesha.

"Bismillahirrahmanirrahim, karena itu lah saya, Giring Ganesha, memberanikan diri mewakili generasi saya untuk maju sebagai Presiden Republik Indonesia di 2024," sambungnya.

Tak lupa Giring Ganesha meminta izin dan restu masyarakat atas pencalonan dirinya di pemilihan Presiden 2024.