Pernahkah kamu mencukur bulu kemaluanmu?

Jika bulu ketiak memiliki fungsi, mengapa kita mencukurnya?,Pernahkah kamu mencukur bulu kemaluanmu?,Apakah kita harus mencukur habis rambut kemaluan atau cukup dirapikan untuk malam pertama dengan pasangan?,Tips Mencukur Bulu Kemaluan dengan Aman,Manfaat dan Bahaya dari Mencukur Bulu Kemaluan,7 Cara Mencukur Bulu di Bagian Miss V , Apa hal yang pernah membuatmu malu karena kamu tidak mengetahuinya?,

Pernahkah kamu mencukur bulu kemaluanmu?
tips mencukur bulu kemaluan

Tigabelas news ~ Sering, mungkin udah jadi kebiasaan mencukur bulu kemaluan, sebelumnya mau benerin dulu istilah bulu ya, manusia itu ga punya bulu, yg ada itu rambut. Kalo bulu terkesan milik binatang seperti unggas, bulu angsa, bulu babi dll.

Pernahkah kamu mencukur bulu kemaluanmu?
 Saya termasuk yg getol menyaran kan bahwa cukuran itu perlu. Meski saya pribadi jujur aja tidak mengetahui persis di agama itu jadinya boleh apa enggak ? Karena ada yg bilang boleh ada yg bilang gak boleh, ada yg bilang boleh asal gak sampe botak, ada lagi yg bilang justru musti sampe gundul .

Mencukur rambut kemaluan itu penting, lho! Ini menyangkut kesehatan dan kenyamanan. Jangan sampai dibiarkan rimbun kayak semak-semak pinggir jalan tol, mencukur secara rutin, minimal 2 minggu sekali, paling lama sebulan sekali.untuk kebersihan dan kenyamanan, baik untuk kalian pribadi maupun pasangan

meski di lihat dari medis memang rambut kemaluan bermanfaat bagi manusia, tapi ya harus di rawat juga, jangan di biarin bertahun-tahun.

sehingga dengan bulu / rambut badan yang lebat akan membuat tidak nyaman dan juga menimbulkan aroma bau badan yang tidak sedap

Oke, sedikit pengalaman ku mencukur bulu 

  1. Siapkan Gunting, pisau cukur, cermin kecil usahakan alat alat tersebut steril, hygenis dan alat pendukung lainnya seperti lampu penerangan. Pertama tama aku cukur dulu area yg bisa di potong pake gunting, setelah rapi baru pake pisau cukur.
  2. Oh iya jangan lupa sebelum di cukur di cuci dulu kemaluannya ya kalo ga di cuci biasanya ada kotoran kotoran yg tertinggal di sekitar kulit kemaluan tapi bukan ketombe. Pake sabun biar bersih tapi jangan sampe coli ya buat yg cowo. Kalo cuma tegang sih ga masalah, di elus elus aja bisa keras apalagi mau di cukur, pasti sensitif lah
  3. Keringkan kemaluan dengan handuk khusus biar pisau cukurnya awet. Kerik dengan pisau cukur pada bagian terluar dari kiri ke kanan atau sebaliknya lalu berurutan ke bagian dalam, ushakan rapi kalo ada rambut yg nyangkut di pisau cukur langsung bersihin, dan sapu pake tangan bagian kulit yg habis di kerik ya biar ga ada yg tertinggal nanti, arahnya dari atas ke bawah ya biar ga sakit, kalo kebalik ntar bisa jadi item kulitnya
  4. Fokus pada bagian tertentu baru kalo udah selesai ganti ke bagian lain, mencukur bulu kemaluan memang membutuhkan kesabaran dan kehati-hatian, jangan sampe lecet atau luka, biasanya di bagian tekukan perlu ekstra hati-hati, cukur juga di bagian yg tumbuh rambut tapi tidak lebat karena bisa membuat kurang nyaman pas pake CD,
  5. Pada area sekitar dubur atau gambis unakan cermin untuk melihat bagin mana saja yang ingin di cukur, ini sangat di sarankan supaya pas cebok ga ada yg nyangkut di gambis.
  6. Proses finishing, bersihkan alat alat yg tadi di gunakan, observasi bagian yang di cukur dengan mengusap menggunakan tangan, lalu cuci lagi dengan sabun.
  7. Oiya, kalo mau cukuran, pake cukuran khusus perempuan ya. Bentuknya sama kayak cukuran cowo, tapi warnanya pink. Merknya daisy kalo ga salah. Itu mencegah iritasi. Atau, kalo mau lagi, beli di guardian deh atau watson. Ada cukuran yang agak gede, tapi lebih nyaman dan awet, dan agak lebih mahal sih.

Buat yg baru pertama kali pasti terasa aneh lihat nya si bentuknya beda tapi di balik itu semua kalian bisa rasakan sensasi semriwingnya,

paspake CD akan terasa sejuk dan enak buat aktivitas olahraga, perawatan sederhana untuk area kemaluan adalah dengan menaburkan bedak bayi, kalian bisa pilih sesuai selera kalian. Harganya murah bisa di pake sampe setahun kalo yg botol besar. Memang akan terasa risih saat mulai tumbuh rambut tapi cuma di awal aja. Pas udah tumbuh normal lagi kok.apalgi buat yang udah punya istri atau pacar,

Tips buat yang mau waxing bulu kemaluan :

  • Jangan waxing waktu mendekati datang bulan, karena rasanya akan lebih sakit (untuk bagian manapun ya baik kaki, tangan, ketiak, apalagi miss v).
  • Usahakan scrub dulu dengan lulur bagian yang mau di waxing. Minimal sehari sebelumnya. Ini membantu untuk membuka pori-pori kulit kita dan akan memudahkan saat proses waxing
    Kompres dengan air hangat bagian yang akan di waxing. Air hangat juga akan membantu untuk membuka pori-pori kulit kita.
  • Sebelum waxing, bersihkan dahulu bagian yang akan dihilangkan bulunya. Setelah itu, taburi dengan bedak. Biasanya saya pakai bedak bayi. Hal ini bertujuan agar kulit kita benar-benar kering saat akan di waxing. Menggunakan bedak juga akan mengurangi efek sakit saat bulu di cabut.
  • Jangan ragu-ragu saat akan mencabut waxnya! Karena sesuai pengalaman saya dan beberapa teman saya yang sudah pernah waxing, saat kita ragu untuk mencabut waxnya hasilnya malah tidak maksimal dan malah rasanya jadi lebih sakit.
  • Satul lagi mendeki jangan mendekin bulu yg mau diwax. soalnya ntar si bulu ga ikut ke angkat 
  • Waxing full benar-benar bersih seperti bayi. Metodenya menggunakan madu hangat & semacap selotip kain tp lembut.

Apakah ada sensasi VAGINA GATAL selama pertumbuhan bulu? Yap, ternyata tetap ada yah Tapi ini cuma gatal dikit-dikit aja, tidak mengganggu.

kalo mau lebih bersih coba dicukur. Akhirnya saya cukur & jadi lebih bersih dibanding digunting