Cobak'an Pernikahan sampai 10 tahun Akhirnya zaskia sungkar positif Hamil

Kabar mengenai kehamilan Zaskia Sungkar kembali diperbincangkan. Kabar tersebut ramai setelah video Irwansyah diunggah ulang salah satu akun gosip, Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia. Proses bayi tabung yang dijalani oleh Zaskia Sungkar dinyatakan berhasil. Kini, Zaskia diketahui positif hamil,zaskia sungkar hamil

Cobak'an Pernikahan sampai 10 tahun Akhirnya zaskia sungkar positif Hamil
Zaskia sungkar postif hamil

Tigabelasnews ~ Artis zaskia sungkar sekaligus istri dari aktor, Penyayi irwansyah secara resmi mengumumkan kehamilan yang di nantikanya bersama suami nya irwansyah selama 10 tahun akhirnya positif hamil .

Artis Zaskia Sungkar akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya setelah hampir 10 tahun menikah dengan Irwansyah

Melalui video "The Announcement, FINAL PART SYAHKI'S JOURNEY" di akun The SUngkars Family, Zaskia Sungkar menceritakan detik-detik dirinya mengetahui positif hamil. 

Awalnya, Zaskia memberanikan diri untuk test pack pada hari ke-8 setelah menjalani transfer embrio dalam proses bayi tabung.

Zaskia merekam momen berharga itu dengan tangan gemetar karena penasaran dengan hasilnya. 

"Akhirnya aku ngintip-ngintip kok ada dua garis, ada garis merahnya lagi. Dua garis tapi tipis banget," kata Zaskia Sabtu (5/9/2020)

DAN ZASKIA SUNGKAR JUGA MENGUMUKAN KEHAMILAN PERTAMA NYA YANG DINANTI SELAMA 10 TAHUN DI INSTAGRAM NYA BEGINI TULISAN CAPTION NYA :

Alhamdulillah , rintangan yang harus kami lewati cukup banyak. Usaha yang harus kami jalani sudah tak terhitung.

Sepanjang hampir 10tahun lamanya kebersamaan ini, akan ada kebahagiaan kecil yang akan hadir menghampiri.

Akhirnyaaa... Alhamdulillah aku hamil.
Perjuangan mendapatkan garis dua ini ga sia-sia

Ini jadi hadiah paling luar biasa bagi kami. Terima kasih untuk kamu @irwansyah_15 yang selalu bersedia menemaniku mewujudkan kehamilan ini. Dan buat kamu yang masih belum dapat ku sentuh, tumbuhlah sehat selalu. ????

Kabar mengenai kehamilan Zaskia Sungkar kembali diperbincangkan Kabar tersebut ramai setelah video Irwansyah diunggah ulang salah satu akun gosip.

Sebelumnya melalui Instagram story pribadinya pada Jumat, 21 Juni 2019, Irwansyah merekam video ketika sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Bali. Namun video itu diunggah kembali  salah satu akun gosip dengan memberi keterangan yang menyebutkan bahwa Zaskia sudah hamil. 

“Ini minceu salah denger ga yaaa? Kok dengernya mba kia udah hamil? Wuaaah semoga bener yaa mba kia,” bunyi keterangan tersebut.

Hal tersebut sangat mengagetkan dan seketika menimbulkan kehebohan. Bahkan, warganet banyak mengomentari. Mereka mengatakan bahwa yang dikatakan Irwansyah adalah ‘ambil’, bukan ‘hamil. Kendati demikian, banyak yang mendoakan semoga Zaskia cepat mendapat momongan.

Dan saat dihubungi , ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty pun membantah kabar bahwa putri sulungnya itu sedang mengandung. “Kayaknya sih enggak ya (belum hamil),” kata Fanny , melalui pesan WhatsApp.

Fanny menambahkan jika memang benar Zaskia  hamil maka dia pasti sudah diberitahu. “Kalau sudah, pastinya saya tahu,” ujarnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu Zaskia Sungkar juga sempat dikabarkan tengah berbadan dua. Namun kabar tersebut tenggelam ketika Zaskia mengonfirmasi bahwa ia tidak sedang hamil, melainkan berat badannya yang sedang naik drastis.


Kabar bahagia ini disampaikan Zaskia Sungkar dan Irwansyah melalui kanal YouTube mereka yang bertajuk The Announcement, FINAL PART SYAHKI’S JOURNEY. 

Dalam video tersebut, Zaskia dan Irwansyah mengatakan bahwa hasil yang dikirimkan pihak rumah sakit menyatakan bahwa Beta HCG Zaskia kadarnya berjumlah 302.

"Jadi, kalau di bawah 100 itu kemungkinan tidak hamil. Pas kita lihat 300 sekian," kata Irwansyah, Sabtu (5/9). 
"Dapat kabar dari rumah sakit bahwa Kia positif hamil, kita tuh langsung pelukan di mobil. Ini kayak, beneran apa enggak, ya. Ya Allah kayak mimpi, ya?" timpal Zaskia Sungkar.

Zaskia kemudian mengatakan bahwa apa yang dinantikan oleh mereka berdua selama 10 tahun ini akhirnya terjawab sudah. Zaskia dan Irwansyah akan memilik seorang anak untuk menghiasi keluarga kecil mereka.

"Apa yang aku khawatirkan selama ini, kalau enggak hamil dan harus ulang lagi dari nol, itu kayak hilang semua. Masyaallah banget sih," ujarnya.