pelaku penyerangan dan pengrusakan salah satu hotel dimakassar berhasil di ringkus polisi

Pelaku penyerangan

pelaku penyerangan dan pengrusakan salah satu hotel dimakassar berhasil di ringkus polisi

Tigabelas.my.id~ Resmob Panakkukang berhasil mengamankan pelaku penyerangan dan pengrusakan salah satu hotel dimakassar ditempat persembunyiannya.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Sebelumnya diberitakan seorang pria ciduk ceweknya di hotel, pelaku ditegur jangan ribut, malah serang karyawan hotel dan menghancurkan loby hotel di salah satu kota Makassar.
.
Firman, 20 tahun tak habis pikir. Dia nyaris tewas ditebas pisau oleh OTK di loby Hotel Rumah Indah, Jalan Ince Daeng Ngoyo, Kota Makassar, Selasa (2/8/2020) pukul 05.00 Wita.
.
Di tempat Kerjanya itu, Firman mendapat perlakuan kasar yang nyaris melukai dirinya. Itu dia terima setelah menegur satu diantara tiga OTK tersebut untuk tidak ribut dalam hotel.
.
Namun orang itu justru melawan dengan cara memukul dan nyaris melukai Firman, oleh pelaku yang membawa pisau tadi.
"Mungkin pria yang bawa pisau ini curiga karena mendapati pacarnya ada di hotel. Sempat cekcok, datanglah Firman untuk menenangkan. Namun justru dilawan oleh pelaku," kata rekan korban, Ilho, Rabu (5/8/2020).
.
Kata dia, dari tiga pelaku yang menyerang Firman, hanya ada satu yang bisa dia masih ingat ciri-cirinya. Yakni berbadan gemuk.
.
Ilho sendiri tak bisa berbuat apa-apa saat itu karena pelaku membawa senjata tajam, dan berjumlah lebih dari satu orang.
.
Pelaku juga diketahui membawa senjata tajam itu dari mobil yang lebih dulu ia parkir di depan hotel sebelum perisitiwa itu terjadi.
.
"Usai teman saya menegur, pelaku marah, lalu pelaku kembali ke mobilnya ambil pisau dan kembali ke loby menyerang teman saya (korban)," jelas dia.
.
"Sebelum menyerang pakai pisau, pelaku ini juga sempat bicara kotor usai ditegur oleh korban," sambung karyawan hotel ini.
.
Satu meja kaca yang berada di loby itu pun dipecahkan oleh pelaku yang tersulut emosi, terhadap korban usai menciduk pacarnya berada di hotel.
.
Peristiwa itu pun terekam kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di loby hotel tersebut. Kini kasus tersebut telah ditangani oleh Polsek Panakkukang untuk mengejar pelaku.
.
"Alhamudillah teman saya ini masih selamat. Bahkan masih bisa masuk kerja," tutup Ilho.

Video : @zhul_offcial @resmob_panakkukang