Sambil menangis Lutfi Agizal : Klarifikasi Kata 'Anjay'

Sambil menangis Lutfi Agizal : Klarifikasi Kata 'Anjay' ,Lutfi Agizal curhat mengenai Instagramnya kena report oleh warganet, Lutfi Agizal sempat membuat Pernyataan Melelang baju kuning nya yang Sempat viral ,Lutfi Agizal Lelang Bajunya yang Viral, Netizen: Jangan Ngadi-ngadi

Sambil menangis Lutfi Agizal : Klarifikasi Kata 'Anjay'
Lutfi menangis klarifikasi kata anjay

Tigabelasnews ~ Lutfi Agizal curhat mengenai Instagramnya kena report oleh warganet, Bahwa dia memberi perkerjaan ke orang lain juga dan  dia meminta maaf lantaran kata anjay

SambilMenangis Lutfi Agizal Klarifikasi Soal Kata "Anjay"

Artis Lutfi Agizal menangis ketika memberikan pernyataan pada awak media saat menggelar konferensi pers di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9). Kedatangannya adalah untuk mengklarifikasi terkait pengaduan kata "Anjay" yang sedang panas.

Didampingin oleh ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, Lutfi menyatakan bahwa surat yang beredar itu bukanlah sebuah pengaduan. Menurutnya, itu adalah surat rekomendasinya sebagai seorang narasumber.

"Saya pribadi untuk meluruskan sesuatu hal yang di luar. Karena di luar ada yang bilang saya melaporkan. Bahwa tidak ada laporan tapi permohonan narasumber untuk memberikan sebuah edukasi," ujar Lutfi Agizal.

Tadinya Lutfi berencana akan menjadi narasumber untuk membahas beberapa konten edukasi. Namun karena pembahasannya menimbulkan kontra, ia memilih tidak melanjutkan. 

Diketahui sebelumnya, Lutfi Agizal mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait video anak-anak kecil yang mengucapkan kata - kata "Anjay" dan yang lainnya.

Lutfi sebelumnya juga merilis video soal kata anjay yang dianggap kasar karena dianggapnya bentuk halus dari anjing, namun banyak dipopulerkan masyarakat

Lutfi lelang baju nya

Lutfi Agizal sempat membuat Pernyataan Melelang baju kuning nya yang Sempat viral  :

Di situ, Lutfi Agizal bilang bahwa hasil lelang baju tersebut akan sepenuhnya disumbangkan. Dia sampai menulis surat pernyataan lengkap dengan foto dan juga tanda tangan bermaterai.

"Saya yang bertanda tangan di bawah ini Muhamad Lutfi Agizal. Dengan ini saya menyatan dengan sungguh-sngguh bahwa semua uang yang saya dapatkan dari penjualan lelang baju viral yang berwarna kuning sepenuhnya akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan Sekolah-Ku," kata Lutfi Agizal mengawali.

Kekasih anak Iis Dahlia ini mengatakan selain lelang baju, dia berniat membuka donasi.

"Selain diadakannya lelang baju yang viral ini saya juga akan membuka donasi bagi yang ingin membantu untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan program Sekolah-Ku," sambungnya.

Lelaki yang dikenal dengan konten 'Anjay' ini juga menyertakan nomor rekeningnya. Dia bilang rekening itu sudah disiapkan khusus donasi.

"Rekening ini sudah saya kosongkan pada tanggal 5 September 2020 dengan nilai saldo Rp 30,374 untuk kegiatan donasi kepada yayasan tersebut," terang Lutfi Agizal.

Tak cuma itu, Lutfi Agizal pun berjanji akan membagikan update mengenai donasi ini di akun YouTube pribadinya.

"Dan seluruh hasil lelang dan donasi akan saya lakukan, seluruhnya akan saya kirimkan bukti printout rekening tersebut yang akan saya upload di channel YouTube Lutfi Agizal," jelas Lutfi Agizal