Konsensi Ktm Sejajar dengan : Ducati honda yamaha dan suzuki

Status konsesi ktm di cabut, status konsesi ktm hilang apa saja keuntungan yang di cabut, motogp terbaru 2020, Berita Terbaru Valentino Rossi MotoGP 2020, Klasemen MotoGP 2020, Jadwal MotoGP 2020 Terbaru dan jam tayang , Motogp ktm juara , motogp ktm pedrosa, Motogp ktm tech 3 , motogp ktm 33 , motogp ktm Red Bull KTM Factory Racing , Live MotoGP , Live Streaming MotoGP , MotoGP Live Streaming YouTube ,Live Streaming MotoGP Trans7 hari ini detik ,

Konsensi Ktm Sejajar dengan : Ducati honda yamaha dan suzuki
Foto pembalap motogp Ktm tech 3

Tiga belas News ~ KTM secara Pabrikan mengawali Awal tahun 2020 masih sebagai Pabrikan Konsesi Penuh yang mendapat berbagai kemudahan seperti Mialnya Jumlah Mesin Yang lebih banyak, Lebih banyak Kuota test (dibatasi oleh Kuota Ban ), Mesin Bisa diubah ubah semau mereka pada saat Normal ( tidak di 2020 ini).
-
Secaraa umum Status Konsesi dari KTM ini akan segera Hilang saat Pabrikan ini secara umum telah menyentuh Nilai 6 Point Konsesi.


Point Konsesi diperoleh jika Pembalapnya memperoleh 3 Point saat Juara satu, 2 Point saat Juara dua dan 1 Point saat finish Juara tiga. Dan sampai jelasng GP Styria, KTM sudah mengumpulkan empat Point Konsesi hasil Juara 3 Pol Espargaro di Australia 2019 dan Juara 1 Brand Binder di Brno.

Jelang GP Styria 2020, KTM Hanya Butuh 2 Point Untuk lepas dari status Pabrikan Konsesi Penuh. dan akhirnnya dengan Kemenangan Miguel Oliviera yang artinya ketambahan 3 Point maka Status Konsesi Penuh KTM Lasngung batal.

KTM langsung sejajar dengan Honda, Ducati, Yamaha, dan Suzuki. Dan tentunya meninggalkan Aprilia sebagai satu satunya Pabrikan yang masih konsesi penuh Tahun 2020 ini, lalu apa saja keuntungan yang dicabut dari KTM dan kapan dicabutnya ? Menurut regulasi Khusus 2020 MotoGP.

Hak untuk menguji dengan Jumlah hari yang tak terbatas segera tercerabut. Jadi Nggak ada Lagi test test Privat KTM Sampai akhir tahun Nanti

Status Konsensi Motogp Ktm Hilang apa saja keuntungan yang di cabut ?


Penggunaan Jumlah mesin per pengendara per musim yang Lebih banyak dibandingkan team team Non Konsesi dibatalkan pada musim berikutnya. jadi sampai akhir Musim 2020, Jumlah mesin ke-empat pembalap KTM masih 7 Mesin Per Pembalap

Pengecualian dari penyegelan mesin dibatalkan pada musim berikutnya, Mesin KTM Di Tahun 2021 harus dihomologasi dulu sama technical Director sesuai dengan regulasinya.

Hak untuk maksimal lebih banyak entri Wild Card per musim dibatalkan dari musim berikutnya.

Namun Secara umum beberapa hal Peraturan yang Mirip Pabrikan Non-Konsesi sudah dilakukan KTM di Musim special tahun 2020 ini Yakni Mesin di Segel dan Tidak ada Wild Card.