live Jadwal MOTo gp ceko dan Rumor Jorge lorenzo kembali ke Ducati ?

Jorge kembali ke ducati , jadwal moto gp ceko, Dorna umumkan kasus positif  COvid 19 Pertama kali di paddock MOTO GP

live Jadwal MOTo gp ceko dan Rumor Jorge lorenzo kembali ke Ducati ?

tigabelas.my.id ~ jadwal Minggu ini MotoGP memasuki putaran ketiga di sirkuit Brno, Republik Ceko ???????? 

Sirkuit Brno, Ceko memiliki lebih dari 10 tikungan. Dapatkah rider jagoanmu melewatinya dengan baik dan berhasil naik podium? 

LIve race moto GP CEKO : MINGGU 9 AGUSTUS 2020 JaM 17:00 wib di Trans 7

[RUMOR] 
Rumor kedatangan Jorge Lorenzo kembali muncul di tengah-tengah mandeknya negosiasi antara Ducati dan Andrea Dovizioso.
.
Corsedimoto melaporkan bahwa Ducati dan Lorenzo telah meneken pra-kontrak yang berlaku sampai balapan kedua di Red Bull Ring, Austria, pada 23 Agustus mendatang.
.
Seperti diberitakan sebelumnya, Ducati ingin mendapatkan kepastian soal susunan pembalap mereka setelah seri balap bertajuk MotoGP Styria itu.

Jika Ducati gagal mempertahankan Dovizioso, Lorenzo berpeluang untuk masuk dan menuntaskan karier balapnya dengan hasil yang lebih baik.
.
Lorenzo kabarnya tidak akan menerima gaji jutaan euro seperti periode pertamanya di Ducati.
.
Pemenang tiga gelar juara MotoGP tersebut akan mendapat gaji antara 700 sampai 800 ribu euro, sama seperti Jack Miller pada musim depan.

Dorna umumkan kasus positif  COvid 19 Pertama kali di paddock MOTO GP : 

Paddock MotoGP telah mendeteksi kasus positif COVID-19 pertama di anggota kru TV Dorna Sports, tetapi akhir pekan Grand Prix Ceko diperkirakan tidak akan terpengaruh.

Dorna sekarang telah mengkonfirmasi hal ini dalam sebuah pernyataan: "Setelah lebih dari 5.500 tes dilakukan pada semua personel paddock sebelum mereka menghadiri GP Spanyol, Andalusia dan Ceko, satu orang di paddock MotoGP dinyatakan positif COVID-19."

"Hasilnya dikembalikan pada tes yang dilakukan menjelang Grand Prix Austria. Orang tersebut adalah anggota tim Dorna Sports dan tidak menunjukkan gejala. Menyusul hasil positif yang tiba pada Sabtu pagi, orang tersebut segera diinformasikan dan diisolasi di hotel mereka."

"Tes lebih lanjut kemudian dilakukan untuk mengkonfirmasi hasil. Tes kedua ini juga terbukti positif dan oleh karena itu anggota staf dan semua kontak dekat akan tetap diisolasi. Otoritas kesehatan setempat sekarang akan memutuskan durasi isolasi diri yang diperlukan untuk dilakukan."

"Sebagai tindakan pencegahan, kejuaraan telah mengambil keputusan untuk menguji siapa pun yang melakukan kontak sekunder dengan individu tersebut dan masing-masing dari mereka memberikan hasil negatif. Individu yang tidak disebutkan namanya telah ditempatkan ke karantina, seperti halnya semua orang yang pernah melakukan kontak langsung sebagai tindakan pencegahan."