Video jempol kekeyi di injak Sapi sambil menangis histeris ????

tigabelas.my.id ~ Kekeyi mengalami kejadian yang tidak menyenangkan pada saat momen Idul Adha. Dia harus dilarikan ke rumah sakit.
.
Kekeyi menjalani pengobatan di rumah sakit karena jempol kakinya diinjak sapi. Hal itu terlihat dari foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya.
.
Dalam foto tersebut, Kekeyi tampak bersama dokter yang mengobati lukanya. Jempol kaki kirinya terlihat diperban.
.
“Lebih baik sakit hati karena mantan daripada sakit kaki karena diinjak sapi,” tulis Kekeyi, Jumat (31/7).

Kekeyi pun memperlihatkan potret dirinya di ranjang rumah sakit dengan kaki yang terbalut perban. Lantas bagaimana kondisi Kekeyi di rumah sakit? Berikut penjelasannya.

Hari Raya Idul Adha diperingati sebagai peristiwa kurban. Umat Muslim menyerahkan hewan kurban berupa kambing, domba atau sapi untuk disembelih di masjid yang nantinya dibagikan kepada warga.

Kekeyi pun ikut bersuka cita menyambut Hari Raya Idul Adha. Namun pelantun Keke Bukan Boneka ini mengabarkan kaalu kakinya baru saja terinjak oleh sapi. Tidak menceritakan kejadian yang dialaminya secara detail, dia hanya mengatakan kalau kakinya berdarah.

Hal ini diungkap Kekeyi di postingan Instagramnya. Tampak dia sudah berada di ranjang rumah sakit dengan beberapa petugas medis dan kondisi jempol kaki yang terbungkus perban. Terlihat, kondisi Kekeyi sudah membaik.

Namun tampak jelas matanya membengkak diduga karena terlalu banyak menangis. Pasalnya di keterangannya, Kekeyi mengatakan jika dia takut pada darah. Mantan pacar Rio Ramadhan ini tidak lupa mengucapkan terima kasih pada para dokter.

"Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak sapi. Makasih dokter udh mau sabar merawat ku yang takut sama darah ini. Aku lucu kan," tulis Kekeyi di postingan yang dibagikan, Jumat, 31 Juli 2020.

Banjir reaksi kocak netizen : 

Postingan Kekeyi ini pun langsung ramai dikomentar netizen. Banyak dari mereka melontarkan komentar-komentar kocak untuk selebgram yang viral karena makeup tutorial menggunakan balon ini. 

Ada dari mereka yang menanyakan kondisi sapi tersebut dan apakah ada video saat kaki Kekeyi terinjak sapi. Meski begitu, tidak sedikit netizen yang memanjatkan doa untuk kesembuhan dari YouTuber 25 tahun ini.

"Sapinya gapapa key? Ada videonya pas diinjak sapi nggak? Pengan lihat," komentar netizen.

"Ya Allah sahabatku, cepet sembuh ya. Lagian kek gimana si sahabat kok bisa di injak sama sapi," sahut netizen lain.