4 Godaan ini sering muncul Menjelang hari pernikahan

4 Godaan ini sering muncul Menjelang hari pernikahan

4 Godaan ini sering muncul Menjelang hari pernikahan

Tigabelas.my.id ~ Hati-hati 4 Godaan ini sering muncul menjelang hari Pernikahan, buka mitos atau fakta banyak yang terjadi yang dialamin oleh orang- orang jika ingin mendekatin hari pernikahan, Menikah adalah hal yang wajib untuk setiap manusia agar mempunyai keturunan dan menjahuin dari perbuatan munkar  Serta mengikutin sunah nabi 

nah mari kita bahasa Keraguan- keraguan menjelang mendekatin hari pernikahan yang Salah satu nya mantan ngajak balikan lagi hehe just kiding men 

BERIKUT INI LaH penjelsan  Keraguan yang mendekatin Menjelang hari pernikahan nya :

1. RAGU KE CALON PASANGAN :
.
Tidak sedikit calon pengantin yang merasa ragu ke pasangan. Meski semuanya sudah siap dan hari pernikahan tinggal beberapa hari lagi, tidak sedikit calon pengantin yang ragu pada pasangannya sendiri. Ia ragu benarkah dia pria yang dipilih hatinya, bagaimana nanti setelah pernikahan, apakah pernikahan ini adalah keputusan terbaik? Beragam macam pertanyaan tiba-tiba menghantui pikiran dan ini bisa membuatnya sangat ragu ke pasangan.
.
2. Banyak Orang mendekatin bahkan mengatakan Dia Mencintaimu ,:
.
Umumnya, calon pengantin akan memancarkan aura bahagia. Karena memancarkan aura bahagia, ia pun bisa terlihat makin cantik, menawan dan mempesona. Inilah yang membuatnya disukai banyak orang. Beberapa orang bahkan secara terang-terangan menyatakan cintanya padamu.
.
Mantan yang telah meninggalkanmu bahkan bisa secara tiba-tiba datang dan minta balikan. Jangan pernah tergoda oleh hal ini ya. Sekali lagi, mantapkan lagi niatmu untuk menikah hanya dengan pasangan yang tulus padamu.
.
3. Salah  Paham dan Sering Bertengkar ;


Tidak sedikit pasangan yang akan salah paham, sering bertengkar bahkan saling emosi satu sama lain menjelang hari pernikahan. Beberapa hal yang harus disiapkan menjelang pernikahan memang sering kali bikin badan pun pikiran sangat lelah. Kelelahan inilah yang membuat pasangan rentan emosi, marah-marah bahkan saling menyalahkan satu sama lain.
.
4. Keungan Tidak stabil ;
.
Menjelang pernikahan biasanya pasangan akan menabung bersama. Tapi tidak jarang ada banyak pengeluaran tak terduga yang dilakukan dan membuat keuangan kurang stabil. Harus lebih sabar dan ekstra tenang saat mendapati momen seperti ini ya. Cari solusi terbaiknya dan jangan mudah putus asa untuk memperbaiki keuangan yang ada.
.
Itulah beberapa godaan yang sering muncul menjelang hari pernikahan. Kalau mendapati godaan seperti ini, pastikan untuk tetap tenang dan jangan sampai perasaanmu ke pasangan goyah. Percayalah semuanya akan terlewati dengan baik ke depannya.