Sebanyak 40 unit mobil pemadam di kerahkan Untuk menjinakan si Jago merah yang melalap Gedung kejaksaan Agung

Kebakaran di gedung ke jaksaan agung,Kebakaran Hari ini Jakarta Selatan,Peristiwa kebakaran di Indonesia

Sebanyak 40 unit mobil pemadam di kerahkan Untuk menjinakan si Jago merah yang melalap Gedung kejaksaan Agung
Gedung kejaksaan Agung kebakaran

tiga belas news ~ Kebakaran terjadi di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung). Yang terbakar yakni gedung utama.

Video kebakaran itu diunggah Dinas Pemadam Kebarakan DKI Jakarta melalui akun Instagram-nya @humasjakfire, Sabtu (22/8/2020). Dalam video tampak api berkobar di gedung utama.

Petugas masih berupaya memadamkan api. Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam kebakaran ini.

Salah satu gedung Kejaksaan Agung yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mengalami kebakaran hebat. Api tampak semakin membesar hingga memantik perhatian warga yang tengah berada di sekitar lokasi. Jalan ditutup sementara.

Pantauan di lokasi, api membakar gedung yang berada di bagian depan Kompleks Kejaksaan Agung. Api tampak menyala hingga menjadi perhatian masyarakat yang tengah berada di dekat lokasi

Mobil pemadam juga terus bertambah. Beberapa aparat kepolisian bersiaga di sekitar lokasi. Kebakaran juga disaksikan warga yang berhenti mendadak karena kebetulan sedang melintas.

Adapun, lalu lintas di Jalan Sultan Hassanudin atau depan Gedung Kejaksaan Agung untuk sementara ditutup untuk proses evakuasi.

Sejauh ini, masih belum diketahui penyebab kebakaran. Korban dan jumlah kerugian akibat kebakaran juga masih belum diketahui pasti. Pemadan kebakaran masih terus berupaya memadamkan api

Sementara itu, Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono yang dimintai konfirmasi membenarkan kebakaran itu. "Iya benar," kata Hari saat dihubungi

Sebelumnya, kantor Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin Dalam, Kebayoran Baru kebakaran pada pukul 19.10 WIB. Petugas pemadam kebakaran mengirim 5 unit untuk memadamkan api.

Update terbaru dari instagram @humasjakfire  pukul 21:56 

Sabtu (22/08/2020) Update pukul 21.56 - Petugas #DamkarDKI masih berusaha memadamkan kebakaran Kantor Kejaksaan Agung RI di Jl. Sultan Hasanudin Dalam  No. 1, Kel. Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebanyak 40 unit mobil #DamkarDKI (Jakarta Selatan 24 unit - Jakarta Pusat 3 unit - Jakarta Utara 2 unit - Jakarta Barat 2 unit - Jakarta Timur 4 unit - Pati Kendal 5 unit) termasuk unit brontho Sky Lift dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi pada pukul 19.10.